Saturday Fun Ala Kampus Pelangi





Saturday Fun? So what gitu loch?? Teman-teman ingin tahu, apa itu Saturday fun? Kata Saturday Fun berasal dari Bahasa Inggris yang berarti Sabtu  Gembira. Jadi kegiatan Saturday Fun diharapkan dapat membuat anak didik TK Al Irsyad 02 Cilacap semakin gembira, ceria, dan  semangat dalam mengikuti kegiatan sehari-hari di sekolahan. Memang anak-anak Kampus Pelangi setiap hari tak lepas dari kegiatan yang menggembirakan. Namun hari Sabtu memang istimewa. Acara khusus disiapkan untuk membuat anak-anak merasakan keistimewaan itu.

Saturday Fun juga merupakan Salah satu program unggulan yang terdapat di Kampus Pelangi, dan sudah tercantum dalam ‘Parent’s Book’ pada tahun ajaran ini. Saturday Fun dibagi menjadi 4 macam kegiatan setiap bulannya; kegiatan Panggung Ceria, out bond, games, dan Cerdas Cermat.





Kegiatan Panggung Ceria berupa Fashion Show telah sukses dilaksanakan. Tanggapan anak-anak sungguh luar biasa. Mereka pun sangat antusias dan gembira mengikutinya. Demikian juga dengan kegiatan puncak tema bermain warna  yang juga melibatkan wali murid. Wahhh....banyak bukan kegiatannya teman-teman?

Kegiatan-kegiatan tersebut akan selalu divariasi agar kalian mendapatkan banyak pengalaman dan senang. Kampus pelangi memang jago dalam kreativitas. Apalagi komite terus mendukung semua kegiatan-kegiatan siswa. Ayo, ajak teman-temanmu untuk bersekolah di TK Al-Irsyad 02 ya? Ajak mereka untuk kreatif seperti kamu. .Jayalah terus TK AL Irsyad 02....oke.. oke..oke.. Yessss!  

Author : Ceskha Nur Rina

0 Response to " Saturday Fun Ala Kampus Pelangi"

Posting Komentar