Pelantikan OSIS SMA Al-Irsyad Cilacap Tahun 2014

 
Serah terima Jabatan  Pengurus OSIS dan Musyawarah Perwakilan Kelas ( MPK ) dari Kepengurusan Masa Bhakti Tahun 2013-2014 kepada Kepengurusan  Masa Bakti tahun 2014-2015, dilaksanakan secara khidmat di halaman sekolah, pada hari Jum’at (17/10).  Serah terima itu dilaksanakan dalam rangkaian upacara bendera lengkap.
Acara  serah terima  Jabatan  dihadiri oleh seluruh Pengurus  OSIS  dan  Musyawarah Perwakilan Kelas   yang baru dan yang lama,  Pembina OSIS, Guru & karyawan serta seluruh siswa.  Pengurus OSIS yang baru ini terbentuk dari  hasil pemilihan  yang diselenggarakan pada Sabtu (23/08) yang lalu. 
Dalam  amanatnya, Ust. Partana, Kepala  SMA Al-Irsyad Cilacap,   menyampaikan  bahwa  jika  sekolah ingin maju  harus punya budaya malu,  yaitu malu melanggar aturan; malu karena berbuat  salah; malu tidak berprestasi; malu tugas tidak terlaksana, dan malu datang  terlambat. Selanjutnya sekolah  akan menindak tegas semua siswa yang  tidak  menaati aturan dan tata tertib, imbuhnya. 
Selain itu, Kepala Sekolah juga mengucapkan terima kasih atas kepengurusan periode sebelumnya  dengan berbagai prestasi yang disumbangkan kepada  sekolah. Selanjutnya kepada pengurus baru Kepala Sekolah yang baru ini berharap  dapat melanjutkan prestasi yang sudah diraih, tentunya dengan prestasi yang lebih baik dan berhenti hanya pada akhir masa jabatan.
Saat ditemui seusai pelantikan, ketua OSIS yang baru periode 2014 – 2015, Ananta Nursetya Bayu, mengungkapkan  bahwa  OSIS SMA Al-Irsyad  periode sekarang harus lebih maju. Dia bahkan berjanji akan menjadikan semua program terlaksana dengan lebih baik dibanding pengurus-pengurus OSIS sebelumnya.
Menurut Surat Keputusan Kepala Sekolah, Pengurus Inti OSIS masa bhakti 2014-2015 terdiri dari: Ketua; Ananta Nursetya Bayu,  Sekretaris; Hani Fathurrahmah,   dan Bendahara; Mita Sagista Lestari.  Sebagai organisasi intra di Sekolah, diharapkan OSIS dapat menjadi wadah bagi peserta didik   dalam mengembangkan bakat dan potensinya. 

Author : Kusrihadi

0 Response to "Pelantikan OSIS SMA Al-Irsyad Cilacap Tahun 2014"

Posting Komentar