Serah Terima Jabatan Kepala SMP Al-Irsyad Cilacap



Pergantian jabatan, baik mutasi maupun promosi adalah hal yang wajar dan merupakan bagian dari regenerasi. Hal itu juga bisa menjadi faktor pendorong untuk lebih meningkatkan kualitas serta pembaharuan bagi Sekolah untuk menjadi lebih baik. Pergantian ini dilakukan bukan karena kinerja yang tidak baik dari pendahulu.

Pada tanggal 3 Juli 2015 dengan suasana kesederhanaan dilaksanakan acara serah terima jabatan dan pelantikan Kepala SMP Al-Irsyad Cilacap, dari Ustadzah Sri Nurlinah W., M.Pd. sebagai Kepala Sekolah yang lama dengan Ustadz Syarif Mubarok, S.Ag sebagai Kepala Sekolah yang baru.

Sementara itu dalam kesempatannya Direktur Eksekutif Yayasan Sosial Al Irsyad Cilacap Ustadz Sutarno, S.Pd., MA., mengatakan bahwa tidak hanya memberikan selamat tetapi juga doa dan harapan semoga dapat melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya dan segera dapat menyesuaikan diri sesuai dengan tugas dan tanggung jawab serta fungsi jabatan barunya sehingga mendapat kepercayaan yang lebih baik lagi dari masyarakat.

0 Response to "Serah Terima Jabatan Kepala SMP Al-Irsyad Cilacap"

Posting Komentar